Minggu, 11 September 2016

Doa di penghujung hari Arafah





Doa saya di penghujung hari Arafah, semoga bagi kita semuanya, Allah kabulkan, makasi Hijab Alila post nya

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Ya Razzaq Ya Mughniy.

Engkaulah Maha Pengasih dan Penyayang, Maha Pemberi Rezeki serta kenikmatan dunia

Ya Allah Engkaulah yang maha kaya, tak ada yang sulit bagimu jika Engkau berkhendak. Maka hendakilah aku menjejakan kaki ke tanah suci untuk berhaji

Ya Rabb.. Ingin sekali aku menyempurnakan rukun Islamku, dengan berkunjung ke Baitullah dan melaksanakan ibadah haji seperti yang Engkau perintahkan kepada kami

Izinkanlah aku mengunjungi tempat dimana kekasih Mu pernah berjihad diatasnya, dimana awal mula Rasulullah saw menyebarkan agama yang benar ini ke seluruh dunia

Sungguh aku memohon ridha-Mu untuk mengizinkan aku beribadah bertawaf di Ka'bah

Tak ada daya untuk ku bisa mewujudkan itu semua tanpa adanya ridha dan rahmat yang Engkau berikan pada hamba-Mu yang lemah ini. Semoga kelak Engkau izinkan hamba untuk berkunjung ke tanah suci-Mu, sebelum Engkau mengambil kembali nyawaku

#TeladaniRasulullah


Sayangilah Ibu dan Bapak kita Sampai Akhir Hayat Mereka      

PENTING : jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon do'akan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa Keluarga kami, dan memanjangkan umur keluarga kami dalam ketakwaan pada-Nya. Mohon do'akan juga supaya Allah selalu memberi Keluarga kami rezeki yang halal,melimpah,mudah dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya.
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya,
melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.